Lagi, Tim Resmob Numbay Kembalikan 2 Handphone Hilang ke Pemiliknya


Polresta Jayapura Kota- Intens melakukan pengungkapan kasus, lagi-lagi Tim Resmob Numbay berhasil kembalikan 2 Handphone hasil curian kepada pemilknya masing-masing.


Hal itu dikatakan Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota Kompol Agus F. Pombos, S.I.K saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (3/2) siang.


Kasat menerangkan, dalam dau hari terakhir ini pihaknya berhasil mengembalikan dua buah handphone hasil curian kepada pemilknya masing-masing bertempat di Mapolresta Jayapura Kota.


Lanjut Kasat, dua handphone yang dikembalikan yakni satu Handphone merk Oppo A78 kepada pemiliknya bernama Jeheskiel (27) warga Angkasa Indah dan satu buah Handphone merk Iphone 11 kepada pemiliknya Tania yang merupakan warga Tanjung Ria Dok IX.


"Masing-masing handphone yang diserahkan memiliki Laporan Polisi di register SPKT Polresta Jayapura Kota. Tim Resmob Numbay yang miliki tugas melelakukan pengungkapan setiap tindak pidana kemudian lakukan penyelidikan dan berhasil menemukan handphone para korban. Tentunya bagaimana cara menemukannya itu rahasia Polisi," cetus Kompol Agus Pombos.


Lebih lanjut dikatakannya, Polresta Jayapura Kota melalui satuan reserse kriminal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat atau setiap korban tindak pidana selalu berupaya maksimal dalam lakukan pengungkapan. "Tapi ya namanya penyelidikan itu butuh proses, ada yang cepat dan ada yang lama, yang pastinya kami tidak tinggal diam, yang kami harapkan hanya bantuan do'a dan dukungan dari masyarakatnya," tambahnya.


"Untuk itu kami selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat, bila mengetahui adanya kejadian tindak pidana atau mengalami langsung, sesegera mungkin laporkan ke Kantor Kepolisian terdekat, bisa juga melalui call center yang tersedia atau ke rekanan, kolega dan saudara yang berprofesi sebagai anggota Polisi, quick respon kami selalu pada kesempatan pertama," pungkas Kompol Agus Pombos selaku Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota.(*)


Penulis : Subhan

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Lagi, Tim Resmob Numbay Kembalikan 2 Handphone Hilang ke Pemiliknya

Posting Komentar

0 Komentar