Kasatgas Preventif Pimpin Apel Personil OMB Tahap Kampanye Tahun 2024


Tabanan-Senin ( 5/2/ 2024 ) mulai pukul 08.00 s/d 08.30 wita, bertempat di Lapangan Apel Polres Tabanan telah berlangsung kegiatan Apel Personil OMB tahap kampanye yang dipimpin oleh Kasatgas Preventif Kompol I Kadek Ardika., S.Sos., M.H.Senin 5/2/24


Dalam apel tersebut dihadiri Karendal Ops Polres Tabanan ,Para Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasubsatgas,Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap Kampanye.


 Adapun arahan dari Kasatgas Preventif Polres Tabanan Kompol I Kadek Ardika., S.Sos., M.H. menyampaikan pertama- tama marilah kita selalu memanjatkan puja puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa atas berkah rahmatnya kita bisa berkumpul pada hari ini dalam giat apel Operasi Mantap Brata Tahapan Kampanye.


"Terimakasih  atas pelaksanan apel pagi ini cukup bagus, kalau mempunyai kemampuan yang lebih agar di maksimalkan, bagi rekan  -  rekan untuk seragam gunakan yang terbaru karena sudah dibagikan dan tongkat agar juga digunakan pada saat apel" ungkap Kompol Kadek Ardika 


Terkait menjelang pemilihan pesta demokrasi ini, untuk pam TPS agar dibaca baca tugas kita yang boleh dan tidak boleh, dan untuk kali ini tidak diperbolehkan foto hasil pemilihan dan tidak diperbolehkan membawa senpi maupun sajam apabila yang menggunakan senpi agar di titipkan ke gudang senjata.


" Rekan yang kena TPS H-1 agar kuasai wilayahnya, kompetensi kita harus kita manfaatkan karena kita semua mempunyai Intel dasar, paling penting apabila ada hal hal yang rawan agar di laporkan kepimpinan, sehingga ada pengamanan Khusus dari TPS tersebut" lanjutnya .


Apabila terjadi kejadian contohnya ada perkelahian disana kita lakukan upaya upaya jangan diam saja, kita memasuki TPS apabila ada kejadian saja, tugas kita mengamankan apabila terjadinya kejadian di tempat TPS itu jangan hanya diam di tempat itu.


Lakukan pengecekan dengan petugas TPS tersebut jangan sampai ada senjata tajam di tempat TPS. Mari kita selalu berdoa pelaksanan tugas kita semoga di lancar dan tidak ada masalah sekecil apapun itu.


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kasatgas Preventif Pimpin Apel Personil OMB Tahap Kampanye Tahun 2024

Posting Komentar

0 Komentar