Para-Para Numbay, Kasat Binmas Polresta Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu 2024 Damai


Polresta Jayapura Kota - Kamtibmas jelang pemilu 2024 menjadi tema agenda Para-Para Numbay yang digelar Sat Binmas Polresta Jayapura Kota bersama Forum Komunikasi Komponen Merah Putih/ Barisan Merah Putih bertempat Hamadi, Rabu (06/12) siang.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota AKP Heru Prasmono bersama dengan anggotanya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekjen Barisan Merah Putih, Yonas Nussi bersama dengan Pemuda Pemudi Barisan Merah Putih.


Ketika dikonfirmasi usai kegiatan Kasat Binmas menerangkan, kegiatan yang dilaksanakan guna meningkatkan silaturahmi sekaligus berdiskusi menyikapi situasi keamanan masyarakat menjelang Natal tahun 2023 dan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.


"Pemilu adalah tanggung jawab semua pihak bukan hanya penyelenggara Pemilu, sehingga dimohon kerjasama untuk bersama kita menjaga kamtibmas jelang pemilu aman dan damai," ujarnya.


Lebih lanjut AKP Heru menyampaikan, informasi terkait langkah yang telah diambil untuk menjaga keamanan selama rangkaian Pemilu berlangsung, serta upaya antisipasi penyebaran hoax atau berita yang tidak benar kebenarannya menjelang Pemilu 2024.


"Dengan kegiatan Para-Para Numbay ini diharapkan dapat menambah wawasan masyarakat, menciptakan Pemilu yang aman, kondusif, dan berjalan dengan lancar," pungkasnya.(*)


Penulis : Edgard

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Para-Para Numbay, Kasat Binmas Polresta Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu 2024 Damai

Posting Komentar

0 Komentar