Sat Samapta Polres Klungkung Hadir di Tengah Masyarakat Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas

 


Klungkung-Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, Satuan Samapta melaksanakan kegiatan patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) guna mencegah gangguan kamtibmas saat malam hari,Kamis (16/11/2023)


Selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah jelang pemilu 2024, juga untuk menjaga silaturahmi serta memberikan imbauan Kamtibmas pada masyarajat yang ada di wilayah hukum Polres Klungkung.


Kegiatan Patroli KRYD  di pimpin Aipda Kadek Darmawan bersama personel Sat Samapta yang melaksanakan tugas jaga malam dengan menyisir objek vital,pemukiman serta lokasi yang rawan aksi kriminal.


“patroli malam hari ini kita sasar seperti Kantor KPU, Bawaslu, Kantor DPRD, serta Kertagosa, pasar dan komplek perkantoran,perbankan dan wilayah jalan baypass ida bagus mantra” Ucap Aipda Kadek Darmawan


Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra menjelaskan dari Satuan Samapta akan meningkatkan patroli pada malam hari terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli malam. 


Disamping itu juga bahwa tahapan Pemilu 2024 sudah mulai, sehinga kami dari Polres Klungkung secara gencar intesifkan patroli baik itu malam maupun siang hari bertujuan agar harkamtibmas di wilayah Kabupaten klungkung tetap aman dan kondusif. Kata Iptu I Gusti Made Mahendra (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sat Samapta Polres Klungkung Hadir di Tengah Masyarakat Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas

Posting Komentar

0 Komentar