Personil Polres Bandara Ngurah Rai Pengamanan dan Himbauan Kamtibmas di Terminal International Bandara Ngurah Rai


Polres Bandara - Personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan kegiatan pengamanan di terminal international Bandara I Gusti Ngurah Rai sambil memberikan himbauan kamtibmas mengingat aktivitas penumpang baik kedatangan maupun keberangkatan menunjukkan peningkatan, kamis (9/11/2023).


Perwira Pengawas (Pawas) Ipda IB. Gd. Ag. Bagawanta Manuaba seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh personil Polres Bandara Ngurah Rai untuk memberikan kenyamanan dan keamanan para pengguna jasa bandara.    


“Dalam melaksanakan tugas pengamanan personil juga melakukan kegiatan patroli maupun memberikan kegiatan himbauan-himbauan kamtibmas kepada para pengguna jasa bandara,”jelasnya.  


Kegiatan himbauan kamtibmas kata Pawas dilakukan secara masif dan terus menerus oleh personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk mengingatkan kepada masyarakat secara bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


“Kita akan terus maksimalkan kegiatan himbauan ini dan peningkatan pengamanan sehingga situasi keamanan dapat tetap terkendali aman,”sambungnya. (hms23)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Personil Polres Bandara Ngurah Rai Pengamanan dan Himbauan Kamtibmas di Terminal International Bandara Ngurah Rai

Posting Komentar

0 Komentar