Perketat Keamanan Subsatgas Pam Obyek Penting Pemilu Polres Klungkung Lakukan Pemeriksaan Kendaraan


Klungkung-Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dari Satgas Preventif Subsatgas Pam Obyek Penting Pemilu Polres Klungkung meningkatkan kegiatan pengamanan pada kantor KPU, Bawaslu dan Juga Kantor DPRD Klungkung.


Dalam melaksanakan tugas pengamanan Kantor kewaspadaan selalu di tingkatkan oleh Personel Polres Klungkung yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 dengan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang ingin memasuki kantor kantor obyek penting.


Kewaspadaan ini perlu dilaksanakan supaya dapat mencegah sejak dini gangguan kamtibmas apalagi dapat menggangu jalannya pengamanan Pemilu pada masa tahap pendaftaran, kata Karendal Ops Kompol I Ketut Suastika.


Nantinya kantor kantor yang di jaga oleh Personel Polres Klungkung wajib melakukan pemeriksaan kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat. Tambahnya

Langkah ini sebagai kegiatan preventif/pencegahan yang nantinya harkamtibmas menjadi aman dan kondusif yang nantinya dapat mendukung kelancaran tugas penyelenggaraan pemilu 2024. Imbuhnya (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Perketat Keamanan Subsatgas Pam Obyek Penting Pemilu Polres Klungkung Lakukan Pemeriksaan Kendaraan

Posting Komentar

0 Komentar