Karendalopsres Pimpin Apel Personil OMB,Tetap Jaga Kundusifitas Jelang Tahapan Kampanye


Tabanan-Kabag Ops Polres Tabanan Selaku Pengendali Operasi Pagi ini Minggu 26 November 2023 pukul 08.00 s/d 08.15 wita, bertempat dilapangan Apel Mapolres Tabanan  berlangsung giat Apel Personil OMB tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres / Cawapres, yang dipimpin oleh Karendalopsres / Kabag Ops  Polres Tabanan, Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H. 


Giat apel OMB dihadiri oleh, Kabag SDM Polres Tabanan  Kabag Ren Polres Tabanan, Para Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasubsatgas, Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap pendaftaran Capres dan Cawapres.


Adapun arahan Kabag Ops Polres Tabanan pada intinya menyampaikan, mengajak pesertq apel untuk tidak henti -  hentinya memanjatkan puja puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa atas Rahmatnya kita hari ini bisa melaksanakan apel OMB tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres/Cawapres.


Karendalopsres mengingatkan penekanan oleh Bapak Kapolda Bali, personil Polri agar selalu bersifat Netral, personil Polri maupun ASN dilarang terlibat politik, apabila yang terlibat akan mendapatkan sanksi tegas dan proses hukum.


Dingatkan juga agar personil yang terseprin OMB untuk pengambilan dokumentasi disetiap kegiatan baik kegiatan oprasional maupun diluar oprasional dan  tidak berisikan kode-kode menunjukan jari yang berkaitan dengan politik.


Untuk kegiatan kedepan yaitu tahap Kampanye dimulai dari tgl 28 Nopember s/d 31 Desember 2023 dengan kuat personil 320 personil.


Diakhir arahannya Karendalopsres mengingatkan agar meminimalisir kendaraan yang menggunakan kenalpot brong pada saat masa kampanye, agar rekan-rekan Lalu lintas melakukan penindakan kendaraan yang menggunakan kenalpot brong.


Selesai apel dilanjutkan dengan pemberian arahan dari masing - masing Kasatgas kepada personil Ops Mantap Brata Agung 2023 - 2024.


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Karendalopsres Pimpin Apel Personil OMB,Tetap Jaga Kundusifitas Jelang Tahapan Kampanye

Posting Komentar

0 Komentar