Kapolres Bandara Ngurah Rai Hadiri Peringatan Hari Pahlawan di Puspem Badung


Polres Bandara- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengahadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Lapangan Mangupraja Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Badung, jumat (10/11/2023).


Selaku Inspektur Upacara (irup) Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa, S.H. sedangkan para undangan yang turut menghadiri upacara Hari Pahlawan diantaranya para pejabat dari TNI-Polri, pejabat dari Pemkab Badung, maupun sejumlah anggota DPRD Badung serta para pejabat instansi terkait lainnya. 


Peringatan Hari Pahlawan kali ini mengambil tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan". 


Usai pelaksanaan Upacara Hari Pahlawan, Kapolres Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan pahlawan adalah orang yang menonjol karena keberanian dan pengorbanannya dalam membela kebenaran serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan kelompok dan atau diri sendiri.


“Semangat pahlawan telah mengajarkan kepada kita bahwa kita bukan bangsa pecundang. Kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah. sebesar apapun ancaman dan tantangan akan kita hadapi. dengan tangan mengepal dan dada menggelora,” ujarnya saat mengutip amanat Mensos RI yang dibacakan oleh Sekda Badung. 


Kapolres AKBP Dayu Wikarniti juga menambahkan semangat yang berasal dari nilai perjuangan pahlawan bangsa di tahun 1945. Semangat yang membawa kita menolak kalah dan menyerah pada keadaan telah menyatukan kita dalam upaya mewujudkan kehidupan kebangsaan yang bersatu, berdaulat, adil dan Makmur. (hms23)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Bandara Ngurah Rai Hadiri Peringatan Hari Pahlawan di Puspem Badung

Posting Komentar

0 Komentar