Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif menjelang Pemilu 2024 Polres Tabanan Tingkatkan Patroli Blue Light


Tabanan-Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari dan Kamtibmas tetap terpelihara aman dan konduaif, Personil Polrss Tabanan gabungan tiga pilar Gelar dan  laksanakan  Patroli Blue Light di  malam  hari dengan sasaran kantor pwnyelenggara Pemilu dan obyek vital di Wilkum Polres Tabanan. 


Kegiatan dengan gelar Blue light berpatroli ini bertujuan untuk mengamankan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabanan dari 3C ( curat, curas dan curanmor ) dan gangguan kamtibmas lainnya  pada malam hari.


Patroli malam hari ini Rabu ( 29/11/ 2023 ) Mulai pukul 20.00 Wita sampai selesai dilakukan personil  Polres Tabanan gabungan tiga pilar dipimpin Pawas AKP I Wayan Nurdika, S.H, dengan jumlah personil 15 orang ( Polres Tabanan 11 orang, Kodim 1619 Tabanan 2 orang dan dari Satpol PP Tabanan sebanyak 2 orang ) 


Patroli Blue Light sendiri merupakan patroli rutin yang dilakukan dimalam hari dilakukan di tempat dan jam-jam rawan  tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas  dengan menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu khas Kepolisian berwarna biru.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes ,S.H.,S.I.K.,M.H,  Pawas AKP Nurdika berharap dengan adanya Patroli Blue Light sambil menyambangi obyek vital, Perkantoran  yang terkait dengan Pemilu 2024 serta tongkrongan anak muda, mampu memberikan dampak yang baik bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat  pelaku kejahatan serta  mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman telah terlayani oleh Polri.


Ditambahkan oleh Pawas AKP Nurdika bahwa dengan di lakukan Patroli Blue Light dijalan raya wujud nyata upaya Polri khususnya Polres Tabanan  dalam memelihara kamtibmas guna menciptakan  untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. " harap AKP Nurdika. 


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif menjelang Pemilu 2024 Polres Tabanan Tingkatkan Patroli Blue Light

Posting Komentar

0 Komentar