Dipengaruhi Miras, Mobil Terbalik 1 Meninggal Dunia 3 Luka-Luka


Polresta Jayapura Kota - Nasib Naas dialami pengemudi Mobil Mitsubishi Starada Triton PA 1373 XY berinisial YG (24) yang meninggal dunia usai laka lantas tunggal yang dialaminya di Jl. Raya Waena Sentani tepatnya di Depan Dealer Honda Mitra Jayapura Waena Distrik Heram, Sabtu (11/11) Pagi.


Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Heram AKP Franky Rumbiak, yang mana pengemudi tersebut berkendara dalalm pengaruh minuman beralkohol bersama dengan 3 rekannya yang menjadi penumpang di mobil tersebut.


"Pada waktu kejadian mobil tersebut datang dari arah waena menuju sentani dengan kecepatan kencang dan dalam pengaruh minuman berlakohol sesampaianya di TKP tiba-tiba kendaraan tersebut memutar balik kearah Expo Waena, karena kendaraan kencang dan bermuatan semen sehingga pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan terbalik yang menyebabkan pengemudi tidak sadarkan diri sementara rekan-rekan korban hanya mengalami luka luka ringan namun dalam keadaan di pengaruhi minuman keras," jelas Kapolsek.


Lanjut Kapolsek, setelah mengalami kecelakaan tersebut kemudian 2 orang rekan korban membawa korban ke Rumah Sakit Dian Harapan dengan menggunakan taksi.


"Dari hasil keterangan medis dinyatakan bahwa keempat nya dipengaruhi minuman beralkohol dan untuk pengemudinya mengalami cidera kepala belakang, keluar darah dari telinga, keluar darah dari hidung, keluar darah dari mulut, luka robek alis mata kiri dan dinyatakan meninggal dunia usai mendapatkan perawatan medis, sedangkan untuk ketiga rekannya mengalami luka-luka" terang Kapolsek.


Kapolsek juga menambahkan, akibat dari kurang hati-hatinya pengemudi mobil Mitsubishi Starada Triton dan mengemudikan kendaraanya dengan cukup kencang serta dalam pengaruh minuman beralkohol sehingga kecelakaan tersebut terjadi dan tak dapat dihindarkan.(*)


Penulis : Edgard

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Dipengaruhi Miras, Mobil Terbalik 1 Meninggal Dunia 3 Luka-Luka

Posting Komentar

0 Komentar