Apel Jam Pimpinan, Kapolres Klungkung Ingatkan Jaga Soliditas

 


Bali-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta Pimpin Apel Jam Pimpinan yang diikuti oleh Seluruh Personel Polres Klungkung bertempat di Lapangan Apel Polres Klungkung, Pada Senin, 13 Nopember 2023.


Dihadiri oleh Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika Para PJU, Kapolsek Jajaran Polres Klungkung, Perwira, Bintara serta PNS Polres Klungkung.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan Puji syukur kita panjatkan kapada Tuhan Yang Maha Esa atas berkatnya kita dapat melaksanakan apel di mako polres klungkung yang kita cintai dan kita banggakan ini.


Pertama tama Kami  sampaikan kepada seluruh Personel Polres Klungkung bahwa pada pagi hari ini Polres Kungkung secara resmi menerima Siswa Latja yang melaksanakan latihan kerja di Polres Klunkung selama 1 bulan. Kami mengajak rekan rekan untuk memberika contoh teladan kepada Siswa Latja agar mempunyai karakter yang baik dan  Laksanakan juga pengawasan terhadap para Siswa Latja.


Disamping itu juga Kapolres Klungkung mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Klungkung terhadap kegiatan yang sudah berjalan secara baik dan lancar. Sehubungan dengan kegiatan tersebut sekali lagi saya ucapkan terimakasih terhadap fungsi pembidaan, operasional maupun pendukung, Berkerjalah secara tim jangan ada ego terhadap kepentingan diri sendiri. Ucapnya

Beberapa hari lalu Kami bersama dengan Kabag Ops dan Para Kasatgas Operasi Mantap Brata Agung ke Polda Bali melakukan Rapat Koordinasi dalam rangka pengamanan dalam rangkaian Pemilu 2023-2024. Dalam kegiatan Operasi Mantap Brata Agung 2023 – 2024 ini dari Polres Klungkung sudah melaksanakan setiap tahapan, dari Rapat Koordinasi baik itu internal maupun eksternal, menggelar kegiatan Sispamkota serta Pelatihan Pra Operasi hingga apel Kesiapan operasi. Jadi setiap tahapan sudah dilaksanakan dan bagi yang tersprin dalam Operasi Mantap Brata Agung laksanakan tugas secara maksimal. Pungkasnya

Kapolres Klungkung menambahkan ingat jaga soliditas Kita, laksanakan tugas tugas sesuai  dengan fungsinya dan untuk kegiatan preventif seperti blue light patrol laksanakan secara intensif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, dan juga laksanakan kegiatan Police Go to School dalam peran Sat Binmas memberikan edukasi ke sekolah sekolah. Imbuhnya (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Apel Jam Pimpinan, Kapolres Klungkung Ingatkan Jaga Soliditas

Posting Komentar

0 Komentar