Kapolres Simalungun dan Bhayangkari Cabang Simalungun Gelar Nobar 'Aku Rindu, Sambut HKGB ke 71


Pematang Siantar- Dalam rangka mempererat silaturahmi dan memperingati HKGB(Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke 71 Tahun 2023, Polres Simalungun dan Bhayangkari Cabang Simalungun, menggelar acara nonton bareng film 'Aku Rindu' dari tanggal 23 hingga 26 Oktober 2023. Acara yang berlokasi di Cinepolis, Jalan Lintas Siantar-Medan, Pematangsiantar ini dihadiri oleh berbagai jajaran pengurus dan personel Polres Simalungun.


Plh.Kasi Humas Polres Simalungun IPTU V.J Purba menjelaskan bahwa keluarga besar polres simalungun menggelar nonton bareng selama 4 hari, "Keluarga besar Polres Simalungun, melaksanakan kegiatan nonton barang selama 4 hari yang dimulai dari hari senin sampai malam ini kamis 26 oktober 2023.


Nonton bareng ini digelar dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 71 tahun 2023, Bapak Kapolres bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun sebelumnya telah diluan menonton dihari senin, dan malam hari ini kami bersama personel polres simalungun yang lain menutup kegiatan ini, "jelas VJ.


Hadiri acara tersebut antara lain Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Erika Ronald Sipayung, hingga personel Polres Simalungun. Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung mulai pukul 14.00 WIB hingga selesai.


Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa, "Kegiatan nonton bareng ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada seluruh keluarga besar anggota Polres Simalungun, "kata Kapolres. Senin(23/10/2023).


"Bahwa tugas sebagai anggota polri itu begitu muliya, sebagai anggota polri harus siap ditugaskan dimana saja dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat, memberikan pelayanan, dan memberikan penegakan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan.


Kesan yang kita dapat dari filim tadi adalah bahwa meskipun di daerah terpencil anggota polri tetap semangat dalam melaksanakan tugas dengan dukungan dari seorang istri yaitu seorang Bhayangkari yang selalu setia mendampingi, mendukung, memberikan semangat dan motivasi, bagi suaminya anggota polri dalam menjalankan tugas, "ucap AKBP Ronald.


Lebih lanjut Kapolres mengungkapakan, "Tentu tantangan dan resiko tetap ada, namun disetiap tantangan akan ada peluang-peluang yang bisa meberikan berkah kepada anggota polri dalam menjalankan tugas. Kami dari Polres Simalungun tentu menjadikan filim ini sebagai motivasi, bagi anggota polri, bagi keluarga besar untuk selalu mendarmabaktikan tugas, pengabdian, dalam meberikan pelayanan kepada masyarakat, Bangsa dan Negara, Trimakasih, Jayalah selalu Polri, Selamat Hari Kesatuan Gerak Bahayangkari Tahun 2023, Horas..!!!"tandas AKBP Ronald.


Untuk mengoptimalkan pengamanan dan kenyamanan selama acara berlangsung, peserta nonton bareng dibagi menjadi tiga sesi, masing-masing sesi diisi oleh 67 orang. Pada hari Senin, 23 Oktober 2023, tercatat total 201 orang yang hadir menonton setiap harinya.


Melalui acara ini, Polres Simalungun berharap dapat tercipta harmonisasi antara kepolisian dengan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi upaya Polri untuk selalu hadir dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.(joe)


#Humas_Polres_Simalungun

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Simalungun dan Bhayangkari Cabang Simalungun Gelar Nobar 'Aku Rindu, Sambut HKGB ke 71

Posting Komentar

0 Komentar