Polsek Tambaksari bersama 3 Pilar melakukan Patroli Rutin Antisipasi Perjudian burung merpati di Jl. Bogen Gg 2 Surabaya.

 


Surabaya - Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E.,S.I.K.,M.Si melalui Pawas Iptu Edy beserta 3 Pilar Tambaksari melaksanakan Patroli Rutin Antisipasi Perjudian Burung Merpati di Jl. Bogen Gg 2 Surabaya.Senin, (07/08/2023).


“Kegiatan Patroli ini bertujuan supaya di wilayah Polsek Tambaksari aman dari perjudian burung merpati dan gangguan kamtibmas lainnya ”ujar Pawas Iptu Edy.


Pawas Iptu Edy bersama 3 Pilar Tambaksari dan anggota Polsek Tambaksari melakukan patroli rutin ini untuk menekan perjudian burung merpati di wilayah hukum Polsek Tambaksari.


Kami akan terus melakukan Patroli setiap hari bersama 3 Pilar di wilayah-wilayah perjudian burung merpati dan sampai saat ini di wilayah Hukum Polsek Tambaksari *TIDAK ADA* perjudian burung merpati.”pungkas Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.


(Dyah)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Tambaksari bersama 3 Pilar melakukan Patroli Rutin Antisipasi Perjudian burung merpati di Jl. Bogen Gg 2 Surabaya.

Posting Komentar

0 Komentar