Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Sesua.

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang , Kodim 0910/Malinau Serka Joni Dindahati  menghadiri kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa Sesua bertempat di Kantor Desa Sesua RT 05, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau, Rabu (02/08/2023).


Serka Joni mengatakan Kami ucapkan selamat kepada kepala Desa terpilih Bapak Yusuf Soleman dan agar segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program yang belum terselesaikan di TA. 2023 saat ini.


"Diharapkan masyarakat Desa Sesua selalu mendukung program kerja Kades yang baru tersebut selama masa jabatannya guna membangun Desa Sesua ini" Harap Serka Joni.


"Kegiatan ini merupakan salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma Kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta sebuah implementasi dari Pembinaan Teritorial khususnya hadir dalam setiap kegiatan yang ada di desa binaan guna meningkatkan keamanan dan ketertiban" Pungkasnya.(Pendim 0910)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Sesua.

Posting Komentar

0 Komentar