Tingkatkan Daya Tahan Dan Imun Tubuh Prajurit Beserta Persit Kodim 0904/Paser Laksanakan SKJ 88

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Guna meningkatkan daya tahan serta imun tubuh untuk menunjang pekerjaan sehari-hari Prajurit Kodim 0904/Paser beserta Persit KCK Cab XVII Dim 0904 laksanakan Senam Kesegaran Jasmani 88 di lapangan Makodim. Jumat (21/7/2023)


Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0904/Paser Lektol Inf Ary Susetyo, para Pasi dan anggota staf Kodim 0904/Paser.


Hadir pula Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser Ibu Ika Ary Susetyo beserta anggotanya guna menjaga kebugaran sebagai ibu rumah tangga.


Sebelum pelaksanaan Senam Kesegaran Jasmani ini Dandim 0904/Paser sempat mengambil Apel dan menyampaikan bahwa "Menjaga kebugaran tubuh adalah wajib dan penting bagi seorang Prajurit. Hal ini juga berlaku bagi Prajurit Teritorial, tidak hanya di Batalyon saja". 


Disamping itu banyak manfaat yang dapat diambil dari kegiatan ini, dimana untuk meningkatkan ketahanan tubuh juga dapat menunjang pekerjaan sehari-hari baik di lapangan maupun staf.


Kegiatan pagi ini tidka hanya melaksanakan senam saja, namun kegiatan juga dilanjutkan dengan jalan sehat mengitari Kelurahan Tanah Grogot.


Dim 0904/Psr

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Tingkatkan Daya Tahan Dan Imun Tubuh Prajurit Beserta Persit Kodim 0904/Paser Laksanakan SKJ 88

Posting Komentar

0 Komentar