Peringati HUT Kodam VI/Mulawarman Ke-65, Kodim 0910/Malinau Gelar Olah Raga Bersama.

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun Kodam VI/Mulawarman yang Ke-65 Tahun 2023, Kodim 0910/Malinau menggelar olah raga bersama yaitu senam SKJ 88.


Olahraga bersama senam SKJ 88 tersebut berlangsung di lapangan Padan Liu Burung Kantor Bupati Malinau Jl.Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Jum'at (14/07/2023).


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Bambang Wijayadi S.I.P mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama senam SKJ 88 tersebut masih dalam rangka rangkaian menyambut HUT Kodam VI/Mulawarman yang Ke-65 Tahun 2023 dan juga dalam rangka memperkuat  sinergitas TNI-Polri dan instansi pemerintah Kabupaten Malinau.


"Tentunya dengan kegiatan ini, TNI-POLRI dan instansi Pemerintah Kabupaten akan terus terjalin hubungan Silaturahmi dan Kekeluargaan," terang Dandim.


"Kegiatan ini pada intinya untuk memperkokoh sinergitas yang sudah ada, sehingga kedepannya kita harus lebih menjaga Sinergitas dan Kekeluargaan antar Instansi, untuk bersama- sama membangun negeri" Tambah Dandim.(Pendim 0910)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Peringati HUT Kodam VI/Mulawarman Ke-65, Kodim 0910/Malinau Gelar Olah Raga Bersama.

Posting Komentar

0 Komentar