Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Latih Siswa SD Peraturan Baris Berbaris Persiapkan Lomba dalam rangka HUT RI Ke-78.

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Guna membentuk disiplin dan karakter siswa untuk persiapan lomba dalam rangka HUT RI Ke-78 , Serka Susanto melatih PBB siswa SDN 004 Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Senin (31/07/2023).


Disela-sela kegiatan Serka Susanto menyampaikan Keterlibatan TNI dalam melatih materi PBB bertujuan untuk memberikan motifasi kepada siswa agar lebih giat dalam berlatih, dan juga sebagai bekal dalam menuntut ilmu serta menanamkan jiwa nasionalisme kepada anak sejak dini.


Menurutnya, kehadiran TNI di sekolah juga bukan hanya sekedar sebagai pelatih namun juga sebagai teman bagi anak-anak, untuk terjalinnya komunikasi dan kemanunggalan TNI dan rakyat di semua lapisan.


Mengenai pengenalan PBB kepada siswa-siswi menurut Serka Santoso agar siswa paham dan mengerti tentang aturan baris berbaris karena kedepan diharapkan para siswa jika ditunjuk mengikuti even even upacara maupun perlombaan sudah paham dan bisa melaksanakannya, terutama bagi siswa yang akan mengikuti lomba.(Pendim 0910).

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Latih Siswa SD Peraturan Baris Berbaris Persiapkan Lomba dalam rangka HUT RI Ke-78.

Posting Komentar

0 Komentar