Jaga Kamtibmas, Patroli Rayon Polresta Manado Lakukan Patroli Presisi



Humas Polresta Manado- Patroli Presisi yang dilakukan Rayon Polresta Manado ini dilakukan di siang Hari, Rayon Polresta Manado Sapa warga serta berikan Himbauan Keamanan dan ketertiban masyarakat di Kelurahan Banjer, Rabu (12/4/2023).


Patroli Rayon Polresta Manado dengan sasaran Wilayah Kelurahan Banjer dan juga tidak lain yaitu di komplek tempat keramaian dan obyek vital  dengan mengidentifikasi peluang gangguan kamtibmas sembari melakukan pendisiplinan di wilayah tersebut.


Kegiatan Patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin Polresta Manado tidak hanya mengunjungi objek vital, Patroli Rayon Polresta Manado juga melaksanakan Patroli Presisi ke warung-warung, pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas dan obyek-obyek vital lain juga menjadi sasaran patroli untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.


Dalam rangka menjaga kamtibmas, masyarakat dihimbau membantu kepolisian agar tetap menjaga keamanan dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas seperti mengkonsumsi minuman keras dan lain sebagainya.


“Patroli sambang merupakan wujud Polri Presisi yang hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, patroli dan sambang juga dapat sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat”, Ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jaga Kamtibmas, Patroli Rayon Polresta Manado Lakukan Patroli Presisi

Posting Komentar

0 Komentar