Pelatihan Olah Kain Shibory bersama Pengurus RT 1 - 7 RW 13 Kebraon oleh ISIK dan SWI DPD Surabaya

 


SURABAYA - PKK RW 13 Kebraon Karangpilang Surabaya mengikuti Pelatihan Olah kain Shibory yang diadakan oleh Kabid Sosial dan Ekonomi Sekber Wartawan Indonesia DPD Surabaya, Kolaborasi dengan Ibu Semangat Indonesia Kuat Surabaya, Ahad 19/3/2023, bertempat di basecamp Kartar RW 13 Kebraon Karangpilang Surabaya.


Dari perwakilan PKK RT sebanyak 18 orang mengikuti pelatihan olah kain Shibory ini dengan koordinator tim PKK Tri Wahyuni. Kegiatan ini dipandu oleh Koordinator ISIK Wilayah Surabaya Barat, Ulya Retno Cahyani, di dampingi oleh Heniati Kabid Pemberdayaan Perempuan SWI DPD Surabaya.


"Kami sampaikan terimakasih kepada Bapak Robi Fajarillah Rangkuti, atas suportnya dalam kegiatan pelatihan olah kain Shibory ini. Harapan kedepan pelatihan ini bisa berkesinambungan dengan pelatihan tekhnik lainnya." Kata Tri Wahyuni.


Ulya Retno Cahyani, koordinator ISIK wilayah Surabaya, memberikan materi dengan berbagai pola. Peserta pun dengan bersemangat mengikuti apa yang disampaikan pemateri, sehingga menghasilkan suatu karya yang membuat mereka tambah semangat untuk mencoba kembali.


"Saya merasa kebahagian dan antusias yang besar dari ibu-ibu yang mengikuti pelatihan shibory ini, kedepan nya kami akan memberi pelatihan olah kain eco print kepada mereka juga, semoga pelatihan ini dapat berkembang ke seluruh wilayah karangpilang, karena kecamatan karangpilang adalah asal saya dan bunda ulya sebagai koordinator ISIK surabaya barat." Ungkap Robi Fajarillah Rangkuti warga Karang Pilang Surabaya.


Untuk masyarakat Kecamatan Karang Pilang, Benowo, Lakarsantri, Wiyung,, Tandes, Pakal, Asem Rowo, Dukuh Pakis dan Sambikerep jika menginginkan pelatihan yang sama, kami akan siap membantu. Silahkan hubungi Robi Fajarillah Rangkuti 08993669299


( Rofara/Dyh ).

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pelatihan Olah Kain Shibory bersama Pengurus RT 1 - 7 RW 13 Kebraon oleh ISIK dan SWI DPD Surabaya

Posting Komentar

0 Komentar