Babinsa Koramil 05/Kuaro Ajak Masyarakat Membersihkan Masjid Al Jihad Menyambut Ramadhan

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Kuaro. Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan yang jatuh pada akhir bulan Maret 2023, personel Babinsa Koramil 0904-05/Kuaro melaksanakan pembersihan di Masjid Al Jihad Jl. Letjend Suprapto Kelurahan Kuaro Kecamatan Kuaro Kabupaten Paser. Minggu (19/3/2023)


Kapten Chb Ahmad Suhadi selaku Danramil 0904-05/Kuaro memberikan instruksi kepada seluruh personel Babinsanya untuk melaksanakan Pembersihan di Rumah Ibadah Umat Islam untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan.


Dalam kegiatan ini Koramil melibatkan personel Satpol PP Kecamatan Kuaro beserta warga Kelurahan Kuaro.


Warga sekitar Masjid Al Jihad Menyambut positif kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Koramil 05/Kuaro dikarenakan kegiatan ini dilakukan untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H.


Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo juga memberikan Apresiasi kepada seluruh Koramil jajaran Kodim 0904/Paser dalam pelaksanaan kegiatan hari ini. "Tidak hanya Koramil Kuaro saja, seluruh Koramil jajaran Kodim 0904/Paser juga melaksanakan di wilayah binaan masing-masing" pungkasnya.


Dim 0904/Psr

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Babinsa Koramil 05/Kuaro Ajak Masyarakat Membersihkan Masjid Al Jihad Menyambut Ramadhan

Posting Komentar

0 Komentar