Ni Wayan Suparwati Surya Dewi Niat Mengabdikan Diri Membangun Padangbai Yang SMART ,lnilah Penjelasannya




Karangasem,  BHAYANGKARANEWS.NET  Dalam rangka mewujudkan Padangbai yang SMART ( Sistematis Maju Aman Responsif Tangguh ) sigap  merespon permasalahan di masyarakat,   dengan tetap mengikuti perkembangan zaman yang berbasis " Nangun Sat Kerthi Loka Bali menuju Padangbai Era Baru yang berlandaskan Tri Hita Karana ,Ni Wayan Suparwati Surya Dewi berniat ihlas mengabdikan dirinya untuk membangun Padangbai yang lebih baik dalam berbagai bidang .


Ni Wayan Suparwati Surya Dewi menurutnya telah mendapat dukungan dari keluarga dan beberapa pihak dalam pemilihan Perbekel Padangbai Kec.Manggis Kab.Karangasem yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Mei 2022 bersama 2 calon lainnya.


Berangkat dari pengalaman menjadi Bendahara LPD  Ni Wayan Suparwati Surya Dewi telah banyak melakukan kegiatan kegiatan di bidang sosial dan memberikan bantuan kepada masyarakat dengan biaya yang di rogoh dari kantong pribadi .


" Astungkara ada Rejeki dari Tuhan Yang Widi Wasa  bagi saya dan keluarga ,sehingga bisa berbagi kepada sesama " Jelasnya.


Saat di konfirmasi oleh Radarnusantara di tengah tengah acara pembagian sembako oleh Pangdam lX / Udayana Dimana dirinya juga hadir dalam kegiatan Bhakti sosial yang berlangsung  di Balai Banjar Karyanadi Banjar Tengah Kec.Manggis ,Sabtu 12/03/22.


Ni Wayan Suparwati Surya Dewi lanjut menerangkan kepada awak media ,bahwa dirinya sudah berniat dengan ihlas untuk mengabdikan dirinya menjadi calon Perbekel untuk mewujudkan dan membangun Padangbai yang SMART.

 

" Sebagai Bendahara di LPD sudah lama dan terbiasa  telah banyak dilaksanakan  pendekatan-pendekatan baik kepada masyarakat para pemuda dan Tokoh Agama dan terlibat langsung dalam kegiatan Sosial dengan biaya yang di rogoh dari kantong pribadi "  Terangnya.



" Astungkara telah banyak Dukungan dan Doa dari Masyarakat ,Semoga lda Sang Yang Widi Wasa Memberikan Anugerah dan Asung Kerta Wara NugrahaNya Kepada Kita semua " Doanya.


Iskandar

1 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama