Letkol Inf I Gede Putra Yasa Menjabat Dandim Palangka Raya




BHAYANGKARANEWS  Palangka Raya - Komandan Kodim 1016/Palangka Raya berganti. Pejabat baru yakni Letkol Inf I Gede Putra Yasa menjabat Dandim Palangka Raya menggantikan Letkol Czi Chandra Adibrata.

Setelah pagi hari dilaksanakan Sertijab di Korem 102/Panju Panjung kamis kemaren, tanggal 5 September 2019, siangnya di laksanakan acara pisah sambut Dandim 1016/Plk yang lama dan yang baru di Makodim 1016/Plk.

Penyambutan dandim baru di Kodim 1016/Palangka Raya, dilaksanakan bersama para anggota dan ASN Kodim 1016/Plk. Dengan tradisi satuan setiap pergantian Komandan Kodim, acara di awali dengan pengalungan bunga dari pejabat lama ke pejabat baru disertai sambutan dari para anggota.

Usai seremonial dilanjutkan dengan tatap muka kepada anggota dan ASN Kodim 1016/Plk di aula makodim. "Saya ucapkan terima kasih kepada para anggota sekalian, atas kerjasama serta dukungan dan loyalitas kalian kepada saya yang kurang lebih 22 bulan telah menjabat sebagai Komandan Kodim, tak lupa kami sekeluarga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar besarnya apabila selama saya pimpin ada tutur kata serta perbuatan yang kurang berkenan di hati para prajurit sekalian mohon di maafkan," ucap Letkol Chandra.

Selanjutnya Komandan Kodim yang baru Letkol Inf I Gede Putra Yasa mengatakan akan melanjutkan program yang sudah berjalan dari Letkol Chandra. "Kami perlu dukungan dari para anggota sekalian, supaya program satuan bisa berjalan dengan baik dan maksimal. Mungkin saya tidak asing di kota Palangkaraya ini, karena saya juga pernah menjabat sebagai Danyonif 631/Antang serta pernah menjabat sebagai Dandim 1015/Sampit," pukasnya lagi.

Setelah tatap muka selesai dilanjutkan dengan acara pelepasan pejabat lama yakni Letkol Czi Chandra Adibrata.

(Penerangan Kodim 1016/Plk)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama