Mulawarman peduli, TNI/Polri Bagi Bagi Takjil Buka Puasa jelang Akhir Ramadhan




Barabai Kalsel. Jelang akhir ramadhan TNI/Polri  bagi- bagi takjil buka puasa kepada warga masyarakat yang melintasi jalan Limpasu dan  ke rumah warga.

Hal inilah yang dilakukan oleh Danramil 1002-02/Ilung Kapten Arh Sulasito dan Kapolsek Limpasu Iptu Nafrizal bersama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas membagi takjil buka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Limpasu dan rumah rumah warga sekitar.

Tak ketinggalan pula anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Ilung dipimpin langsung oleh Ny. Sulasito dan Anggota Bhayangkari Polsek Limpasu dipimpin oleh Ny. Nafrizal.

Seperti disampaikan oleh Kapten Arh Sulasito bahwa kegiatan pembagian takjil buka puasa TNI/Polri ini sebagian wujud sinergitas TNI/Polri dalam rangka menjalin dan mempererat Silaturahmi dengan warga masyarakat binaan guna memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa,terang Sulasito.

Sedangkan Kapolsek Limpasu Iptu Nafrizal menyampaikan bahwa kami TNI/Polri selalu bersinergis dalam setiap kegiatan dan kesempatan,  dimana ada TNI disitu juga ada Polri,  karena TNI/Polri selalu hadir untuk warga masyarakat dalam memberikan ketentraman dan kenyamanan bagi warga,pungkasnya.

(pendim1002).

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Mulawarman peduli, TNI/Polri Bagi Bagi Takjil Buka Puasa jelang Akhir Ramadhan

Posting Komentar

0 Komentar