Kodim 1202/Skw Bantu Pendistribusian Paket Logistik di Perbatasan



Singkawang, Minggu (2/6/19) - Kodim 1202/Singkawang membantu Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dalam pendistribusian paket bantuan logistik bagi masyarakat di perbatasan.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Kodim 1202/Skw, Letnan Kolonel Arm Victor J.L Lopulalan pada hari ini di Makodim 1202/Skw, Kota Singkwang, Kalimantan Barat. Disampaikannya juga bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang dilakukan ACT bersama dengan TNI.

Dikatakan Dandim 1202/Skw, ada dua Koramil yang diminta oleh ACT untuk membantu pendistribusian paket logistik tersebut antaranya, Koramil 1202-03/Sambas akan membantu pendistribusian di Dusun Camar Bulan, Temajok dan Koramil 1202-17/Jagoi Babang akan membantu penyaluran bantuan di Desa Kumba, Kecamatan Jagoi.

Di dusun Camar Bulan akan dibagikan sebanyak 130 kotak sedangkan di Desa Kumba akan disalurkan sebanyak 140 kotak. Dalam pendistribusiannya dilakukan oleh Babinsa dan petugas dari ACT.

"Adapun paket bantuan yang disalurkan berisi Beras 5 KG, Biskuit Kaleng, Gula pasir 1 KG serta Minyak goreng 1 Liter," kata Dandim mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kodim 1202/Skw Bantu Pendistribusian Paket Logistik di Perbatasan

Posting Komentar

0 Komentar