PH Pagi Polsek Blahbatuh, Bentuk Pelayanan Polri Kepada Masyarakat


Gianyar-PH pagi atau yang sering dengan istilah Strong Point atau Police Hazard merupakan salah satu bentuk pelayanan anggota Polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari.


Pos Harian (PH) pagi dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di tempat yang ramai aktivitas kendaraan di pagi hari dan antisipasi terhadap kemacetan.


Seperti yang dilakukan anggota Polsek Blahbatuh Polres Gianyar, Senin/29 April 2024.Sedari pagi personel Polsek Blahbatuh telah menempati Pos yang ditentukan utamanya pada simpang jalan yang padat dilalui kendaraan.


"Pelaksanaan kegiatan pelayanan PH Pagi dimulai dari Pukul 06.30 Wita s/d selesai,  melaksanakan kegiatan PH pagi sesuai dengan plotingan yang ditentukan di wilayah hukum Polsek Blahbatuh" ujar Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata, S.H. yang langsung memimpin kegiatan.


Dirinya mengungkapkan, "Pelaksanaan PH pagi ini dimaksudkan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (kamseltibcar lantas), dimana jalan Raya wilayah Blahbatuh selain antar kecamatan juga merupakan  penghubung antar Kabupaten"Pungkasnya. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel PH Pagi Polsek Blahbatuh, Bentuk Pelayanan Polri Kepada Masyarakat

Posting Komentar

0 Komentar