Cegah Bullying di Lingkungan Sekolah, Polsek Gianyar Laksanakan Binluh di SDN 1 Temesi


Gianyar-Bhabinkamtibmas  Desa Temesi Polsek Gianyar  AIPTU NGAKAN ANTA KUMARA, SH melaksanakan kegiatan Binluh (pembinaan dan penyuluhan) di Desa Binaan bertempat di SDN 1 Temesi,  Kec/Kab. Gianyar. (29/4/2024)


Bhabinkamtibmas  Desa Temesi Aiptu Ngakan Anta Kumara,SH menyampaikan hal hal yang berkaitan dengan bullying yang mana pengertian bullying agar lebih di pahami oleh anak anak SD yakni tindakan agresif yang biasanya dilakukan seseorang untuk mengintimidasi atau mendominasi orang lain yang dinilai lebih lemah. Perilaku penyimpangan sosial ini dapat terjadi di mana saja, mulai dari lingkungan sekolah hingga lingkungan kerja, ungkapnya.


Anta Kumara juga menjelaskan pengertian bullying adalah suatu bentuk tindakan agresif yang dilakukan seseorang dengan sengaja dan berulang kali dengan tujuan untuk melukai atau mengakibatkan ketidaknyamanan pada orang lain. Bullying bisa dilakukan secara fisik, lisan, maupun cara lain yang lebih halus seperti memaksa atau memanipulasi dan mengajak anak anak sekolah untuk tidak melakukan hal hal yang berkaitan dengan bullying/perundungan.


Putu Ciri Bagiani Spd  selaku Kepala Sekolah SDN 1 Temesi  mengucapkan terimakasih atas Binluh yang sudah diberikan kepada anak anak didiknya semoga apa yang di sampaikan bisa dipahami dan bermanfaat bagi pengetahuan anak anak tentang Bullying dan akan bersama sama menjaga lingkungan sekolah tetap aman kondusif.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Cegah Bullying di Lingkungan Sekolah, Polsek Gianyar Laksanakan Binluh di SDN 1 Temesi

Posting Komentar

0 Komentar