Subsatgas Binmas Sambangi Tokoh Masyarakat Untuk Kampanye Keamanan Pemilu


GIANYAR- Dalam rangka mendukung Operasi Mantap Brata Agung 2023 - 2024 tahap kampanye, personel Subsatgas Binmas melaksanakan imbauan kamtibmas dengan menyambangi tokoh masyarakat di Desa Tegaltugu. Sabtu (2/12/23)


Subsatgas Binmas berfokus pada sasaran kepada Tokoh Agama Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat di Desa Tegaltugu,  Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar dengan menyampaikan sejumlah imbauan terkait Kamtibmas.


Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubsatgas Binmas AKP I Wayan Antariksawan.,SH.,MH bersama Subsatgas Edukasi dan Subsatgas Sosialisasi dan lima personel lainnya turut serta dalam kegiatan ini.


Salah satu pesan yang diungkapkan adalah harapan agar masyarakat dapat berperan aktif dalam membantu kepolisian dalam menjaga harkamtibmas menjelang Pemilu 2024. AKP Wayan Antariksawan menekankan pentingnya peran warga dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses politik berlangsung.


“Dalam era digital yang canggih, masyarakat juga diimbau untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks, hate speech, dan isu sara yang tersebar melalui media sosial. Hal ini dianggap krusial dalam menjaga stabilitas dan keharmonisan masyarakat”, tuturnya. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Subsatgas Binmas Sambangi Tokoh Masyarakat Untuk Kampanye Keamanan Pemilu

Posting Komentar

0 Komentar