Karendal Ops Polres Klungkung Pimpin Apel OMB dan Serahkan Spanduk dan Baliho Ke Kapolsek


Klungkung-Di  Kepolisian Republik Indonesia Apel Pagi wajib dilaksanakan untuk memberikan informasi dan arahan berkaitan dengan tugas tugas yang akan di laksanakan, pada Pagi ini Apel Operasi mantap Brata Agung 2023-2024 di Pimpin oleh Karendal Ops Kompol I Ketut Suastika bertempat di Lapangan Apel Polres Klungkung.


Apel Pagi OMB Agung 2023-2024 Polres Klungkung di hadiri oleh Para Kasatgas, Kasubsatgas, Kasubsubsatgas serta Personel Polres Klungkung yang tersprin dalam Operasi.


Karendal Ops Kompol I Ketut Suastika menyampaikan Puji Syukur kita panjatkan kehadapan Tuhan yang maha kuasa, karena sampai saat ini dihari yang 5 (kelima) kita semua dalam keadaan sehat walafiat dan dapat melaksanakan apel Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 pada tahap Kampanye  Capres/Cawapres serta DPR RI, DPD RI, DPRD PROV/Kab/Kota.


Terkait dengan pemasangan spanduk dan baliho himbauan pemilu sudah kita cetak dan siap untuk dipasang, agar satgas-satgas yang sudah disiapkan spanduk agar di rencanakan waktu pemasangannya, dan untuk masing-masing Kapolsek juga agar mengambil spanduk himbauan dimaksud untuk dipasang di Wilkum Polseknya masing-masing, Ujarnya


Pemasangan spaduk dan baliho ini adalah sebagai sarana penyampaian informasi dan imbauan dari pihak kepolisian kepada masyarakat berkaitan dengan harkamtibmas jelang pemilu 2024, jadi lakukan pemasangan di tempat tempat yang dapat di ketahui oleh masyarakat sehingga imbauan ini dapat tersampaikan. Tuturnya

Kasatgas Preemtif Akp I Wayan Adnyana menambahkan bahwa hari ini adanya kegiatan dari para caleg untuk melakukan kampanye, untuk masing masing satgas agar di atensi sehingga harkamtibmas di wilayah klungkung tetap dapat terjaga kondusifitasnya.


Diakhir kegiatan Apel OMB Karendal Ops Menyarahkan spanduk dan baliho kepada perwakilan kapolsek jajaran Polres Klungkung serta kepada Satgas Preemtif subsatgas Binmas (hms)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Karendal Ops Polres Klungkung Pimpin Apel OMB dan Serahkan Spanduk dan Baliho Ke Kapolsek

Posting Komentar

0 Komentar