Dukung Operasi Mantap Brata 2023 - 2024, Subsatgas Binmas Laksanakan Sambang dan Binluh


Tabanan-Dalam rangka mendukung Operasi Mantap Brata Agung 2023 - 2024 tahap kampanye, personel Subsatgas Binmas melaksanakan imbauan kamtibmas berupa  Sambang dan Binluh, di kantor penyelenggara pemilu dan tempat keramaian lainnya,  giat sambang dan binluh dipimpin oleh Kasubsatgas Binmas AKP I Nengah Widya, S.H.,M.H bersama 5 personil. Sabtu ( 2/12/2023 ) 


Adapun sasaran sambang dan binluh hari ini antara lain , Kantor KPU Tabanan, Kantor Bawaslu Tabanan, Gudang KPU Tabanan, Taman Bung Karno, seputaran  dan Gedung  I Ketut Maria.


Salah satu pesan yang diungkapkan adalah harapan agar masyarakat dapat berperan aktif dalam membantu kepolisian dalam menjaga harkamtibmas menjelang Pemilu 2024. AKP I Nengah Widya  menekankan pentingnya peran warga dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses tahapan pemilu. 


“Dalam era digital yang canggih, masyarakat juga diimbau untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks, hate speech, dan isu sara yang tersebar melalui media sosial. Hal ini dianggap krusial dalam menjaga stabilitas dan keharmonisan masyarakat”, tegas AKP Widya. 


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Dukung Operasi Mantap Brata 2023 - 2024, Subsatgas Binmas Laksanakan Sambang dan Binluh

Posting Komentar

0 Komentar