Pastikan Personel Dalam Keadaan Sehat, Dokkes Polres Gianyar Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan


Gianyar- Subsatgas Dokkes Polres Gianyar yang tergabung dalam Satgas Banops Operasi Mantap Brata (OMB) Agung 2023-2024 melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap personel yang terlibat dalam OMB. Senin (20/11/2023) pagi.


Kegiatan ini dipimpin oleh Aiptu Gusti Ngurah Ermajona bersama satu anggota timnya. Mereka berdedikasi untuk memastikan kesehatan personel yang terlibat dalam operasi tersebut.


Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan mencakup pengukuran tekanan darah (tensi) dan pembagian vitamin kepada personel yang sedang bertugas.


Kegiatan dimulai dari Polres Gianyar dan kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan terhadap personel yang menjalankan tugas jaga di Kantor KPU Kabupaten Gianyar, Bawaslu Kabupaten Gianyar dan Gudang Logistik Pemilu. 


Subsatgas Dokkes juga memberikan sosialisasi penting mengenai penggunaan dan manfaat bekal kesehatan kepada personel yang menjalankan pengamanan di Kantor KPU Kabupaten Gianyar. 


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melalui Kasi Humas Polres Gianyar Iptu I Nyoman Tantra mengungkapkan betapa pentingnya menjaga kesehatan personel yang terlibat dalam operasi.


“Kesehatan adalah aset berharga bagi kami, dan kami ingin memastikan bahwa personel kami dalam kondisi prima saat melaksanakan tugas mereka,” ujarnya.


Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini adalah bukti komitmen Dokkes Polres Gianyar dalam mendukung Operasi Mantap Brata Agung Polres Gianyar Tahun 2023-2024.


“Dengan upaya ini, mereka memastikan bahwa personel yang terlibat dalam operasi dapat menjalankan tugas mereka dengan baik sambil menjaga kesehatan pribadi mereka”. tandasnya. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pastikan Personel Dalam Keadaan Sehat, Dokkes Polres Gianyar Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan

Posting Komentar

0 Komentar