Saat Apel Jam Pimpinan, Kapolres Klungkung Kembali Tekankan Polri Netral Dalam Pemilu


Klungkung-Senin, 20 Nopember 2023 Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta Pimpin apel Jam Pimpinan bertempat di Lapangan Apel Polres Klungkung.


Yang dihadiri oleh Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika, Para PJU, Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara dan PNS Polres KLungkung.


Apel Jam Pimpinan ini dilaksanakan setiap hari ini yang bertujuan untuk pimpinan memberikan arahan kepada seluruh personel serta mengevaluasi kegiatan kegiatan yang telah dilaksanakan seminggu terahkir ini.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengucapkan Puji syukur kepada tuhan yang maha esa atas berkat rahmatnya pada hari ini kita dapat berkumpul di lapangan Apel Polres Klungkung dalam keadaan sehat walaupun dari perwira pengawas melaporkan masih adanya laporan bahwa 5 personel Polres Klungkung mengalami sakit.


Ditengah cuaca yang ektrim ini, kadang hujan dan kembali penas kami tekankan untuk personel jagalah kesehatan dengan tetap rajin berolahraga secara mandiri sehingga dapat menjaga imun tubuh.


Disamping itu juga Kapolres Klungkung menambahkan untuk personel yang bertugas di bagian operasional karena akhir akhir ini cuaca tidak menentu kita harus selalu tanggap terhadap setiap perkembangan apabila nantinya terjadi bencana seperti pohon tumbang maupun tanah longsor peralatan yang kita punya sudah siap untuk digerakkan. Ucapnya


Evaluasi dalam pelaksanaan tugas seminggu terakhir ini sudah bagus, untuk kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan lancar dari segi pengamanan kegiatan masyarakat baik itu pengamanan bola voli maupun patroli 3 pilar yang sudah dilaksanakan dan saat berlangsungnya kegiatan Gaktibplin dari Div Propam Polri bahwa masih ditemukannya personel yang kurang rapi dari sikap tampangnya agar personel segera menindaklanjuti temuan tersebut. Tuturnya


Kapolres Klungkung menyampaikan ucapan terima kasih kapada seluruh personel baik perwira maupun bintara kegiatan Kunjungan Kerja Kapolda Bali sudah berjalan dengan lanca, namun saat dilaksanakannya kegiatan FGD Kapolda Bali selalu menegaskan kita Polri Netral dalam menghadapi pemilu 2024 dan adapun yang menjadi penekanan Bapak Kapolda Bali dalam kegiatan Pemilu 2024 Polres Klungkung harus siap sesuai dengan ASTA Gatra dalam hal ini 

1) Kapolres dan pejabat operasi agar mengelola manajemen operasi dengan baik.

2) Kelola personil yang kita miliki dalam rangkaian kegiatan Pemilu dan kegiatan operasional lainnya dengan baik. 

3) Tingkatkan kegiatan preemtif dan preventif. 

4) Laksanakan cooling system untuk mencegah terjadinya Polarisasi.

5) Tetap jaga komitmen netralitas Polri dalam Rangkaian Pemilu 2024

6) Untuk humas laksanakan amplifikasi berita positif polri secara terus menerus untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

7) Tetap jaga kesehatan agar kegiatan selama pemilu ini dapat berjalan aman dan lancar. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Saat Apel Jam Pimpinan, Kapolres Klungkung Kembali Tekankan Polri Netral Dalam Pemilu

Posting Komentar

0 Komentar