Melalui Program Jumat Curhat Polsek Denpasar Barat Berikan Solusi Keluhan Masyarakat

 


Denpasar - Tiada hari tanpa meningkatkan sinergitas dengan semua komponen masyarakat maupun pemerintahan yang dilaksanakan oleh Polsek Denpasar Barat, demikian juga kegiatan program Jumat Curhat terkait  kamtibmas dengan staf karyawan dan manajemen Hotel Ibis Style di Jl. Teuku Umar Denpasar, Jumat (10/11/2023) pagi.


Kerjasama dengan warga masyarakat ini sangat penting sebagai upaya ikut memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Dalam mewujudkan hal tersebut Polsek Denpasar Barat akan selalu bersinergi dengan masyarakat agar terjalin hubungan yang baik demi kondusifnya situasi kamtibmas di kota Denpasar. 


Hotel Ibis Style, sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat kali ini, memberikan dukungan penuh terhadap inisiatif Polsek Denpasar Barat dalam mendekatkan diri dengan masyarakat. General Manager Hotel  Priyatna sangat menyambut baik kegiatan ini dan berharap dapat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.


Kegiatan Jumat Curhat ditempat ini dipimpin Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., melalui Wakapolsek AKP Nyoman Sudarsa, S. H., dan sejumlah pejabat utama lainnya.


Adapun yang menjadi curhatan para staf management dan karyawan kali ini terkait kegiatan transaksi mi chat yang menggunakan hotel sebagai background transaksi mereka. 


Saat diwawancarai selesai melakukan kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Denpasar Barat menjelaskan, maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan program Jumat Curhat adalah sebagai media untuk menampung curhatan dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya pemecahan masalah ataupun solusi terbaik yang dapat dilakukan.


“Jumat curhat kali ini kami gelar bersama staf management dan karyawan Hotel Ibis Style Denpasar untuk mendengar dan mencarikan solusi bersama terkait masalah kamtibmas", ucapnya. ( BAR33)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Melalui Program Jumat Curhat Polsek Denpasar Barat Berikan Solusi Keluhan Masyarakat

Posting Komentar

0 Komentar