Jumat Curhat Kapolsek Blahbatuh Jalin Sinergi Jaga Stabilitas Keamanan Jelang Pemilh


GIANYAR BLAHBATUH-Menjaga Stabilitas Keamanan menjalang perhelatan Pemilu 2024, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. melaksanakan sambang melalui kegiatan bertajuk Jumat Curhat.


Jumat Curhat  bersama masyarakat menjadi salah satu kegiatan Program Polri sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus mendengarkan dan menampung segala aspirasi serta keluhan masyarakat, terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas.


Kegiatan Jumat Curhat hari ini dilaksanakan di Desa Blahbatuh dengan metode sambang, secara humanis menjalin komunikasi dengan masyarakat, Jumat/10 November 2023.


Kapolsek Blahbatuh menekankan, dengan adanya komitmen dari pihak kepolisian, lembaga penyelenggara Pemilu dan instansi terkait lainnya serta peran aktif masyarakat diharapkan proses demokrasi dapat berjalan sebagaimana asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.


“Polri juga bekerja sama, bersinergi dengan stakeholder terkait, TNI, penyelenggara pemilu (KPU), Bawaslu, pemda, dan lain-lain, sehingga semua tahapan Pemilu dapat berjalan dengan baik  bisa terselenggara dengan aman dan lancar,” tandasnya. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jumat Curhat Kapolsek Blahbatuh Jalin Sinergi Jaga Stabilitas Keamanan Jelang Pemilh

Posting Komentar

0 Komentar