Bhabinkamtibmas Desa Bedulu Sambangi TK Widya Sasana


Gianyar-Bhabinkamtibmas  Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh Aiptu I Putu Suadnya  sambangi sekolah TK Widya Sasana 1 Bedulu,  yang berlokasi di Br. Marga Bingung, Ds. Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Kab. Gianyar. (10/11/2023)

Kunjungan ini disamping sebagai kegiatan silahturahmi dan mendekatkan diri dengan anak-anak, juga menghilangkan perspektif, stereotipe negative, sosok Polisi era dulu dan Polisi era sekarang yang lebih humanis, serta untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada Polisi, juga bertujuan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada anak-anak dan para guru, ungkap Suadnya,


Kunjungan  Bhabinkamtibmas ini diterima oleh bendahara sekolah  Ni Made Wati dan para guru lainnya,  bertemu langsung dengan Anak-anak TK  yang di dampingi oleh para Guru. 


Putu Suadnya selaku Bhabinkamtibmas berpesan,   agar Sebelum  di jemput oleh orang tua /keluarga anak-anak tidak boleh keluar  dari lingkungan sekolah dan masih menjadi tanggung jawab sekolah, agar bermain di halaman sekolah, tidak boleh bermain di luar lingkungan sekolah dan Jangan menerima makanan/minuman/sejenisnya dari orang yang tidak di kenal, pesan Bhabinkamtibmas, 


Atas kunjungan tersebut,  dari pihak sekolah sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian  yang telah menugaskan Bhabinkamtibmas   menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada anak-anak, harapan dari para guru agar Bhabinkamtibmas setiap saat dapat berkunjung ke sekolah sehingga anak anak dapat lebih dekat dengan  Polisi, harap para guru. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bhabinkamtibmas Desa Bedulu Sambangi TK Widya Sasana

Posting Komentar

0 Komentar