Waspada Curanmor, Bhabinkamtibmas Singakerta Pasang Spanduk Himbauan


Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Polda Bali Aiptu I Made Widastra terus menghimbau kepada warga masyarakat salah satunya dengan cara  melalui spanduk yang berisi himbauan kamtibmas curanmor, spanduk yang dibentangkan di tempat keramaian seperti di Pasar Adat Singakerta dan Halaman Parkir Swalayan Pepito, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, agar warga bisa melihatnya dan mengetahuinya, Kamis (02/05/2024).


Himbauan spanduk ini bertujuan untuk terus mengingatkan warga yang memiliki kendaraan bermotor, khususnya R2 untuk lebih waspada dan memperhatikan kondisi kendaraan pada saat ditinggalkan, baik dalam keadaan parkir diluar maupun dirumah tinggal.


Dengan adanya himbauan kamtibmas melalui spanduk ini warga sangat mendukung bahkan beberapa warga meninggalkan aktifitasnya untuk  ikut membantu Bhabinkamtibmas membentangkan spanduk tersebut.


Di tempat terpisah Kapolsek Ubud Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St mengatakan spanduk yang bertuliskan “WASPADA CURANMOR, Gunakan Kunci Ganda dan Parkirkan Di Tempat Yang Aman”, bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud sekaligus memberikan himbauan agar apabila parkir kendaran menggunakan kunci ganda, parkir ditempat yang aman dan jangan menyimpan surat surat berharga didalam kendaraan, dan " apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan yang dapat menggangu kamtibmas agar segera melaporkan atau menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas setempat atau langsung melapor ke Polsek Ubud atau Polres Gianyar Polda Bali", Tutupnya. (dastro)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Waspada Curanmor, Bhabinkamtibmas Singakerta Pasang Spanduk Himbauan

Posting Komentar

0 Komentar