Polsek Blahbatuh Sigap Bantu Evakuasi Pohon Perindang Tumbang Di Buruan


Gianyar-Posko Penanggulangan Bencana Polsek Blahbatuh bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Desa Buruan  dan BPBD Kab. Gianyar / TRC BPBD Gianyar, melakukan pemotongan terhadap pohon tumbang yang menghalangi jalan raya Kamis/2 Mei 2024.


Tempat kejadian berlokasi di Jalan Raya Buruan, depan kantor Perbekel Buruan, Kec. Blahbatuh Kab. Gianyar dimana pohon perindang dengan tinggi 6 M diameter 30 cm tumbang menghalangi jalan dan sempat mengganggu lalu-lintas.


Dengan sigap petugas bersama dengan anggota BPBD, Babinkamtibmas / Babinsa dibantu dengan warga setempat melakukan upaya pembersihan terhadap pohon yang tumbang memotong batang  sehingga aktifitas lalu lintas kendaraan dapat kembali normal.


Seiijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H. membenarkan kejadian tersebut seraya mengatakan bahwa tidak ada korban luka maupun jiwa.


"Kejadiannya terjadi sekitar pukul 12.30 Wita, tidak ada korban luka maupun jiwa dari kejadian tersebut, Kami dari pihak Kepolisian dan TNI bersama BPBD  langsung melakukan proses evakuasi, sehingga tidak mengganggu lalu-lintas, tandas Kapolsek Berata. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Blahbatuh Sigap Bantu Evakuasi Pohon Perindang Tumbang Di Buruan

Posting Komentar

0 Komentar