Personil Polres Gianyar Pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Almasih di Gereja Santa Maria Ratu Rosari

 


GIANYAR - Personil Polres Gianyar melaksanakan Pengamanan kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Almasih di Gereja Santa Maria Ratu Rosari Jl. Mulawarman Lingkungan Tedung Kecamatan Gianyar, Kamis (09/05/2024) pagi.


Kegiatan pengamanan ibadah kenaikan Isa Al-Masih di pimpin langsung oleh Waka Polsek Gianyar AKP I Made Murgama dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap umat kristiani yang melaksanakan ibadah.


Waka Polsek Gianyar AKP I Made Murgama mengatakan kegiatan pengamanan Ibadah kenaikan Isa Almasih berjalan dengan aman dan lancar.


“Kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya dan dengan adanya Polisi di gereja – gereja para jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah,” ucapnya.


Diharapkan dengan adanya kegiatan pengamanan oleh Kepolisian dapat mewujudkan situasi kamtibmas aman Sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah dapat dilakukan dengan penuh hidmat. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Personil Polres Gianyar Pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Almasih di Gereja Santa Maria Ratu Rosari

Posting Komentar

0 Komentar