Polres Gianyar Siapkan 120 Personel Untuk Amankan Ibadah Kenaikan Yesus Kristus


Gianyar - Kepolisian Resor  Gianyar  Polda Bali menyiapkan sebanyak 120 personel untuk mengamankan jalannya ibadah Hari Kenaikan Yesus Kristus di Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali, Kamis(9/5/2024).


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melalui Kasi Humas Polres Gianyar Iptu I Nyoman Tantra mengatakan pihaknya telah menyiagakan personel kepolisian di seluruh gereja untuk mengamankan jalannya Ibadah Hari Kenaikan Yesus Kristus di Kabupaten Gianyar. 


"Kami menyiagakan personel pengamanan di seluruh gereja yang melaksanakan kebaktian Kenaikan Yesus Kristus. Kami menyiagakan sebanyak 120 personel dari Polres dan Polsek-Polsek di jajaran Polres Gianyar," kata I Nyoman Tantra. 

Dia menyebutkan bahwa berdasarkan data yang diterima, pengamanan kepolisian itu akan ditempatkan di  7 gereja dan 3 rumah ibadah di Kabupaten Gianyar, yang akan melakukan ibadah tersebut.


Pihaknya berharap pengamanan ibadah Hari Kenaikan Yesus Kristus dapat berjalan dengan aman dan lancar sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat melaksanakan peribadatan. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Gianyar Siapkan 120 Personel Untuk Amankan Ibadah Kenaikan Yesus Kristus

Posting Komentar

0 Komentar