Gelar Jumat Curhat, Kanit Binmas Polsek Denbar Dengarkan Keluhan Masyarakat

 


Denpasar - Kanit Binmas Polsek Denbar AKP i Wayan Budiartana, S. H., bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Padangsambian Aiptu I Made Merta hadir mendengarkan aspirasi warga Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui program ‘Jumat Curhat’ di lapangan Volly jalan Buana Raya Denpasar Jumat (10/5/2024) Pagi.


Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.


“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” ujar AKP Budiartana. 


Warga NTT yang hadir menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas serta meminta agar nomor telepon Bhabinkamtibmas serta Kepala Dusun setempat dibuatkan stiker serta di tempel di rumah rumah warga.


Menanggapi hal itu, AKP Budiartana akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. 


Saat dikonfirmasi Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan, kegiatan Jumat Curhat  merupakan program  Kapolri yang bertujuan untuk mendengar keluhan dan masukan masyarakat terkait kamtibmas dan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat bertujuan pula membangun komunikasi yang intens sehingga terbangun kemitraan bersama  masyarakat terkait informasi gangguan kamtibmas. 


“jika ada kejadian yang di anggap memicu atau mengganggu kamtibmas bisa segera dilaporkan kepada Bhabinkmtibmas maupun kepala lingkungan setempat atau langsung melalui aplikasi WhatsApp Lapor Pak Kapolsek Denbar di nomor 0822-4798-2943", ucap Kapolsek.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Gelar Jumat Curhat, Kanit Binmas Polsek Denbar Dengarkan Keluhan Masyarakat

Posting Komentar

0 Komentar