Polda Bali Gelar Jumat Curhat Di Kampus Institut Desain dan Bisnis Bali


Bali - Polda Bali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang bertempat di Kampus Institut Desain dan Bisnis Bali, Jl. Tukad Batanghari No.29, Panjer, Kec. Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.


Acara tersebut diawali dengan Pembukaan, dibuka Oleh Dirbinmas Polda Bali diwakili Oleh Kasubdit Satpam/Polsus Ditbinmas Polda Bali, dan Penyerapan aspirasi dari masyarakat;


Kegiatan jumat curhat ini bertujuan untuk Menyerap aspirasi dari masyarakat dan mendapatkan informasi dari masyarakat

Selain itu, kegiatan jumat curhat dihadiri Kasubdit Satpam/Polsus Ditbinmas Polda Bali, Kompol Ni Made Sukerti, S.H., Ditlantas Polda Bali diwakili Oleh Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Bali, Kompol Ni Putu Utariyani,  S.H., Satbrimob Polda Bali diwakili Oleh Wadanden Gegana Satbrimob Polda Bali, AKP Ketut Sumarayasa.,

Dalam sambuatan Kasubdit Satpam/Polsus Ditbinmas   Polda Bali Jumat Curhat adalah program yang didorong oleh mabes polri, guna menampung keluhan atau aspirasi masyarakat adapun kunci Jumat Curhat adalah membangun informasi dua arah dan bisa terbangun kolaborasi untuk menjaga kamtibmas yg kondusif. 


dilanjutkan dengan paparan kondisi laka lantas polda bali dan jajaran serta di lakukan himbauan tentang bagaimana upaya pengguna jalan serta persiapan dalam menggunakan kendaraan dan tanyak jawab (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polda Bali Gelar Jumat Curhat Di Kampus Institut Desain dan Bisnis Bali

Posting Komentar

0 Komentar