Sat Samapta Polres Tabanan Gelar Patroli KRYD di Seputaran Pertokoan Gajah Mada dan Pasar Tabanan


Bali-Satuan Samapta Polres Tabanan merupakan salah satu fungsi Kepolisian yang bertugas dibidang Preventif atau pencegahan terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas. Satuan Samapta Polri memiliki peran penting dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga kehadiran Polisi sangat dibutuhkan di setiap waktu terutamanya pada malam hari guna mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan. 


Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di malam hari khususnya pada saat jam rawan di wilayah hukum Polres Tabanan, maka malam  hari ini Jumat ( 19/4/2024 ) Personil Satuan Samapta Polres Tabanan menggelar patroli KRYD  disputaran areal pertokoan Gajah Mada guna memastikan sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menyimpan barang dagangannya, serta mengantisipasi terjadinya tindakan pencurian di seputaran areal pertokoan Gajah Mada dan pasar Tabanan. 


Pada pelaksanaan kegiatan patroli  KRYD tersebut Personil Sat Samapta mengecek ruko - ruko di seputaran pasar untuk memastikan tidak ada hal - hal yang mencurigakan yang mengarah ke tindakan kejahatan dan memastikan ruko - ruko tersebut dalam keadaan terkunci, disamping itu personil samapta juga melaksanakan patroli jalan kaki di pasar Tabanan, Hal ini dilaksanakan untuk menjaga Kamtibmas agar tetap terpelihara aman dan kondusif. 


Menurut Kasat Samapta Polres Tabanan AKP I Wayan Suta Arcana, S.H, Polres Tabanan terus meningkatkan pergelaran personil berseragam untuk berpatroli guna mencegah berbagai bentuk gangguan Kamtibmas. ujar AKP Suta Arcana. 


(  Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sat Samapta Polres Tabanan Gelar Patroli KRYD di Seputaran Pertokoan Gajah Mada dan Pasar Tabanan

Posting Komentar

0 Komentar