Polsek KPL Himbau Buruh Harian Jaga Kamtibmas Di Areal Pelabuhan


Polresta Jayapura Kota - Bertempat Di samping Pintu Pelindo Pelabuhan Laut Jayapura Kelurahan Numbay Distrik Jayapura Selatan telah dilaksanakan Giat Para-para Numbay oleh Polsek KPL Jayapura, Jumat (19/04) pagi.


Kegiatan Para-Para Numbay tersebut di pimpin oleh Kanit Binmas Polsek Kpl Aiptu Arman, S.H beserta beberapa personel Polsek KPL.


Kapolsek KPL Jayapura AKP Rischard L. Rumboy ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Para-Para Numbay bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan membuat wadah komunikasi antara Polri dengan masyarakat guna menjaga kondusifitas keamanan menuju masyarakat yang cerdas dan sehat di Wilayah Hukum Polresta Jayapura Kota.


Dalam kegiatan tersebut pihaknya melalui Kanit Binmas menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas di sekitar lingkungan tempat tinggal maupun tempat bekerja di area Pelabuhan Laut Jayapura selalu menjaga keselamatan diri pada saat bekerja.


"Untuk para buruh harian lepas agar selalu memperhatikan keselamatan diri pada saat bekerja dan kalau bekerja jangan dalam pengaruh minuman keras atau mabuk supaya kita bisa menjaga diri dan keselamatan kita masing masing," ujarnya Kanit Binmas.


Kanit Binmas juga menghimbau kepada masyarakat apabila ada hal yang mencurigakan atau suatu tindak pidana yang terjadi di areal pelabuhan, bapak-bapak bisa menghubungi pihak Kepolisian kami dari Polsek KPL maupun call center atau bhabinkamtibmas, agar nantinya bisa di tindak lanjut dan di proses sesuai jalur hukum yang berlaku.


Kegiatan Para-Para Numbay tersebut menerima respon positif dari Bapak Alex yang mewakili buruh harian lepas, dirinya menyampaikan terima kasih dengan kehadiran Bapak-Bapak dari Polsek KPL yang sudah menyambangi kami.


"Terima kasih telah memberikan himbauan kamtibmas dan juga masukan bagi kami yang bekerja atau mencari nafkah di pelabuhan untuk tetap berhati hati dan menjaga keselamatan diri kita masing masing supaya tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan," pungkasnya.(*)


Penulis : Edgard

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek KPL Himbau Buruh Harian Jaga Kamtibmas Di Areal Pelabuhan

Posting Komentar

0 Komentar