Polsek Denbar Gelar BLP Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

 


Denpasar - Blue Light Patrol (BLP) merupakan kegiatan patroli rutin malam hari yang dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Seperti yang digelar oleh Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) pada Minggu (28/4/2024) malam, kegiatan patroli kali ini dipimpin oleh Iptu Ni Ketut Madriani yang bertugas sebagai perwira pengawas dengan menyusuri pusat keramian, gerai ATM dan pemukiman warga yang ada di wilayah kecamatan Denpasar Barat, kegiatan ini merupakan upaya preemtif dan preventif kepolisian untuk pencegahan dini dan antisipasi tindak kriminalitas curas, curat, curanmor maupun kejahatan jalanan.

Saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan bahwa, blue light patrol dilaksanakan guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari. 

“Dengan adanya patroli dari personil kami menggunakan kendaraan dinas dan menyalakan lampu rotator berwarna biru pada malam hari, diharapkan para pelaku kejahatan akan mengurungkan niatnya ketika menyadari ada polisi di sekitarnya", kata Kapolsek. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Denbar Gelar BLP Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Posting Komentar

0 Komentar