Polres Tabanan Tingkatkan Blue Light Patrol Atensi Kamtibmas Malam Hari


Tabanan-Dalam rangka meminimalisir terjadinya kemacetan, kecelakaan lalu lintas serta mencegah tindak kejahatan jalanan sekaligus dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap pengguna jalan raya, Polres Tabanan  terus meningkatkan kegiatan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di daerah hukum Polres Tabanan, tampak beberapa personel Polres Tabanan  melaksanakan kegiatan patroli (Blue Light Patrol) sekaligus melakukan atensi jalur rawan macet dan kecelakaan dibeberapa jalur yang ada di daerah hukum Polres Tabanan, pada hari senin  (15/4/2024 ) 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi, Pawas Ipda Adi Setiawan mengatakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selain melakukan pengaturan dan pengawasan juga melaksanakan patroli dengan menggunakan sarana kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Adapun Jalur yang menjadi atensi kegiatan patroli antara lain Bypas Ir. Sukarno, Terminal Pesiapan, Pertokoan Gajah Mada, Gedung Mario, dan Taman Bung Karno. 


"Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari baik siang maupun malam hari, khusus untuk malam hari kita lebih mengedepankan patroli ke jalur rawan kecelakaan dan aksi kejahatan jalanan, guna menekan terjadinya angka kriminalitas di wailayah Hukum Polres Tabanan" , ungkapnya.


Selain melakukan patroli juga melakukan kegiatan-kegiatan Kepolisian lainnya seperti pembinaan dan penyuluhan serta edukasi dan memberikan imbauan dengan harapan situasi kamtibmas dapat terjaga dengan baik.


"Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat demi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan." pungkas Ipda Adi. 


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Tabanan Tingkatkan Blue Light Patrol Atensi Kamtibmas Malam Hari

Posting Komentar

0 Komentar