Polres Gianyar Menerima Tim Penelitian Sespim Lemdiklat Polri Tahap I T.A. 2024


Gianyar-Polres Gianyar menerima kunjungan Tim Penelitian Sespim Lemdiklat Polri Tahap I T.A. 2024. Kegiatan penelitian dilaksanakan di Aula Tribrata Polres Gianyar. Senin (29/4/2024). 


Kedatangan Tim Penelitian Sespim Lemdiklat Polri Tahap I T.A. 2024 dihadiri oleh Kombes Pol. Gusde Wardana, S.H., Kombes Pol. Fauzi Bakti Mochji, S.H., dan Kombes Pol. Radjo Alriadi Harahap, S.I.K. dan di terima langsung oleh Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. 


Wakapolres Gianyar dalam sambutannya menyampaikan selamat siang dan selamat datang di Polres Gianyar kepada Tim Penelitian Sespim Lemdiklat Polri Tahap I T.A. 2024, mohon maaf atas sambutan dan keterbatasan tempat. 


Selanjutnya Kombes Pol Gusde Wardana, S.H. Selaku Widyaiswara Kepolisian Madya TK II Sespimmen pada intinya menyampaikan terimakasih atas sambutannya di Polres Gianyar, terimakasih juga untuk External dari tokoh Agama, tokoh Masyarakat, Satpol PP dan Kejaksaan serta Pemda Gianyar atas waktu dan kesempatan untuk bisa hadir dalam pengisian Kuesioner Sespim tahap I T.A. 2024 untuk pengisian dan kajian. 


"Kami di lembaga ingin meningkatkan kualitas kinerja kami di lapangan, kami sangat harap saran dan masukan kepada bapak ibu sekalian, Jangan takut jangan ragu dan jangan sungkan sungkan," Ujarnya. 


"Dengan adanya penelitian ini, kami harap lembaga pendidikan Sespim Lemdiklat Polri bisa menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya serta bisa menjadi Polri yang Presisi," Tambahnya. 


Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan pelakat/cinderamata oleh Kombes Pol. Gusde Wardana, S.H. selaku Widyaiswara Kepolisian Madya TK II Sespimmen yang di terima oleh Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Gianyar Menerima Tim Penelitian Sespim Lemdiklat Polri Tahap I T.A. 2024

Posting Komentar

0 Komentar