Polres Gianyar Melaksanakan Pengamanan Sholat Ied di Masjid Al'Alla Gianyar


GIANYAR-Kabag Ops.Polres.Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira  pimoin kegiatan pengamanan sholat Idul Fitri di Masjid Al' Alla Gianyar. Rabu (10/4/24)


Pengamanan dilaksanakan untuk mencegah gangguan kamtibmas dan pelaksanaan kegiatan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah berjalan lancar.


Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. seijin Kapolres Gianyar saat memimpin Pengamanan mengajak seluruh unsur pengamanan  yang ada untuk bersama-sama bersinergi dalam mengamankan seluruh rangkaian kegiatan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.


“Perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini kita tidak sendiri dalam pengamanan, ada personil TNI, Pecalang Desa Adat Gianyar, Dishub, PLN  dan pengamanan internal Masjid" ujarnya.


Berkaitan dengan hal itu, sambung Kompol Yudistira kita terus memberikan himbauan kepada umat muslim yang merayakan Idul Fitri, untuk tetap bersama sama menjaga kamtibmas kondusif.


Ia menjelaskan, pengamanan ini ditujukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. 


Kabag Ops Polres Gianyar mengharapkan pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah ini dapat berlangsung aman dan kondusif dengan peran seluruh elemen masyarakat, tokoh agama serta unsur Pemerintah yang ada.


Diketahui saat ini terdapat beberapa titik diwilayah hukum Polres Gianyar yang melaksanakan sholat Ied baik di Masjid dan Mushola 


“Selaku aparat keamanan kita tetap melakukan antisipasi dan pengamanan" ucapnya.


"Personil sudah disebar pada beberapa titik yang melaksanakan Sholat Ied dengan harapan dapat berjalan aman dan kondusif" pungkasnya. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Gianyar Melaksanakan Pengamanan Sholat Ied di Masjid Al'Alla Gianyar

Posting Komentar

0 Komentar