Kompol Dian "Konvoi Merah Putih Dukung Timnas U-23 Diimbau Tetap Tertib Berlalulintas dan Hargai Pengguna Jalan Lain"


Jayapura Kota - Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota akan turun langsung di lapangan untuk mengamankan kelancaran kegiatan konvoi merah putih dalam rangka mendukung timnas U-23 Indonesia di semifinal piala asia tahun 2024 yang akan berlangsung malam nanti.


Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si melalui Kasat Lantas Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (29/4) siang.


Kasat Lantas Kompol Dian mengungkapkan, konvoi yang dinamakan merah putih tersebut telah mendapatkan ijin. "Jadi, pada intinya mereka sudah dapatkan ijin, silahkan saja. Kami dari Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota akan mengamankan jalannya kegiatan tersebut," ungkap Kompol Dian Pieterz.


Lebih lanjut imbau Kompol Dian, kepada seluruh masyarakat yang nantinya tergabung dalam rombongan konvoi merah putih, yang pertama harus tetap gunakan helm, kedua tidak ugal-ugalan dan utamakan saling toleransi antara sesama pengguna jalan.


"Kami imbau kepada para pendukung Timnas kita yang akan berlaga nanti dan tergabung di dalam konvoi merah putih, wajib gunakan helm, tidak ugal-ugalan dan prioritaskan toleransi antara sesama pengguna jalan," imbau Kompol Dian.


Lebih lanjut kata Kompol Dian, ini merupakan bentuk atau wujud masyarakat kita dalam mensupport timnas negara kita Indonesia. "Harapannya, kegiatan konvoi tersebut dapat berjalan dengan lancar, tidak terjadi kecelakaan dan aman terkendali," harap Kompol Dian.


Ia juga menambahkan, masyarakat diharapkan tetap patuh dalam berlalulintas dan saling menghargai saat berlalulintas di jalan raya.(*)


Penulis : Subhan

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kompol Dian "Konvoi Merah Putih Dukung Timnas U-23 Diimbau Tetap Tertib Berlalulintas dan Hargai Pengguna Jalan Lain"

Posting Komentar

0 Komentar