"Bersama Cegah Kejahatan" Polsek Ubud beri himbauan melalui Pemasangan Sepanduk


Gianyar - Mengantisipasi maraknya Kasus Kejahatan khususnya Curanmor, Polsek Ubud melaksanakan kegiatan Preemtif berupa sosialisasi dan pemasangan Sepanduk Himbauan Kamtibmas di tempat-tempat strategis di Wilayah Hukum Ubud. 

Senin, 29 April 2024. 


Kanit Binmas IPTU I Putu Agung Ariawan bersama anggota sebagai  Pengemban Fungsi Preemtif Melakukan sosialisasi dan Himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga sitkamtibmas khususnya kenyamanan wisatawan di wilayah ubud.


Adapun tujuan dari pemasangan Sepanduk ini yakni mengimbau kepada masyarakat agar mampu menjadi polisi untuk diri sendiri, dengan cara lebih waspada dan lebih peduli terhadap kendaraan pribadi dengan memperhatikan faktor keamanan dalam memarkir kendaraan dan tentunya melengkapi Kendaraan bermotor dengan Kunci Ganda. 


Kapolsek Ubud Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St. Menyampaikan "kami dari Polsek Ubud melaksanakan Sosialisasi ini mengingat peran masyarakat dalam Menjaga Keamanan sangat penting, minimal masyarakat dapat menjadi Polisi Untuk diri Sendiri. 


Karena keamanan dan kenyamanan adalah modal untuk Keberlangsungan Pariwisata di Ubud. "semoga dengan apa yang kami lakukan sekarang dapat menjaga Kondusifitas Kamtibmas di Wilkum Polsek Ubud dan dapat memberikan kenyaman kepada masyarakat dan Wisatawan" tutupnya. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel "Bersama Cegah Kejahatan" Polsek Ubud beri himbauan melalui Pemasangan Sepanduk

Posting Komentar

0 Komentar