Kasatgas Preventif Pimpin Apel Personil OMB tahap Kampanye " Jaga Kesehatan dan Patuhi Rambu Lalu Lintas


Tabanan-Kamis ( 1/2/2024 ) mulai pukul 08.00 s/d 08.20 Wita, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tabanan telah berlangsung kegiatan Apel Personil OMB tahap kampanye yang dipimpin oleh Kasatgas Preventif, Kompol I Kadek Ardika, S.Sos., M.H.


Hadir dlm giat apel tersebut antara  lain, Para Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasubsatgas dan Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap Kampanye.


Adapun Arahan Kasatgas Preventif pada intinya menyampaikan, mengajak untuk tidak henti-hentinya kita memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat tuhan yang maha esa etas berkat rahmat beliau kita bisa hadir dalam apel OPS OMB tahap kampanye ini. 


Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personil yang sudah melaksanakan tugas dengan baik sehingga operasi OMB Agung 2024 ini berjalan dengan aman dan lancar.


Ditambahkan terkait dengan ETLE akan dilaksanakn pelatihan Etle bulan depan oleh Polda, untuk itu dihimbau kepada keluarga dan kerabat dekat agar mematuhi rambu lalu lintas agar tidak terjadi pelanggaran dan hal-hal yang tidak kita inginkan


Ditekankan kepada seluruh personil tanggal 14 Februari sudah semakin dekat untuk itu agar seluruh personil menjaga kesehatan diri masing-masing.


Selama kegiatan apel pagi berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kasatgas Preventif Pimpin Apel Personil OMB tahap Kampanye " Jaga Kesehatan dan Patuhi Rambu Lalu Lintas

Posting Komentar

0 Komentar