“Blue Light Patrol” Sisir Kawasan Bandara Ngurah Rai hingga Tempat Ibadah


Polres Bandara- Sejumlah tempat penting yang juga sebagai obyek vital di Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai hingga tempat ibadah di sambangi personil Sat Samapta Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam kegiatan “Blue Light Patrol”, pada rabu (31/1/2024) malam. . 


Jumlah personil yang diturunkan dalam setiap kegiatan patroli yang dilaksanakan pada malam hari ini berjumlah 6 personil yang langsung dipimpin oleh Kasat Samapta AKP I Wayan Sumardiana dengan menggunakan kendaraan dinas patroli.


Kegiatan “Blue Light Patrol” yang rutin dilaksanakan dengan sasaran tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas di Bandara I Gusti Ngurah Rai diantaranya terminal domestik, international, ATM, DPPU (Depo Pengisian Pesawat Udara), Terminal GAT (General  Aviation Terminal), areal parkir dan tempat ibadah yang berada di Bandara I Gusti Ngurah Rai.  


Kasat Samapta AKP I Wayan Sumardiana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. mengungkapkan kegiatan patroli yang dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Dengan menurunkan sejumlah personil untuk melaksanakan kegiatan patroli dapat mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah Bandara I Gusti Ngurah Rai,”ucapnya. 


Pihaknya juga berharaf dengan seringnya dilaksanakan kegiatan patroli di malam hari menciptakan kawasan bandara dan sekitarnya dalam keadaan aman dan nyaman bagi masyarakat atau khususnya pengguna jasa bandara. 


Selain melaksanakan patroli, menurut mantan Kanit Laka Polresta Denpasar ini pihaknya juga menyambangi masyarakat yang ditemui sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas. “Berdialogis dengan masyarakat sehingga akan dapat diketahui gambaran mengenai situasi kamtibmas di tempat yang dikunjungi. (hms24)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel “Blue Light Patrol” Sisir Kawasan Bandara Ngurah Rai hingga Tempat Ibadah

Posting Komentar

0 Komentar